Kamis, 31 Januari 2013

God heard all the words of His people

Penulis : Adrian

Sesuai dengan judul di atas(Allah mendengar perkataan umatNya) saya akan sharring sedikit pengalaman yang saya alami kemarin malam.Pada waktu itu setelah membaca Alkitab dan berdoa,saya juga masih berbicara(berguman) kepada Tuhan,ya isinya mengenai permintaan-permintaan kepada Tuhan dan sedikit curhat juga kepada Tuhan.Nah dengan iman dan percaya kepada Tuhan bahwa Ia mendengar setiap perkataan umatNya dalam hal sepele pun,saya berkata "Tuhan besok bangunin saya jam 3 ya Tuhan,saya mau saat teduh).Dan apa yang terjadi ? setelah mimpi yang saya ceritakan di entri sebelumnya,saya bangun dan langsung buka TV ONE untuk melihat jam(karena jam kamar saya rusak) dan ternyata jam 2.59
dan waktu 1 menit yang tersisa,Tuhan berikan kepada saya untuk menghilangkan rasa ngantuk.Saya awali saat teduh dengan doa pagi,saat berdoa,tubuh saya seperti ada yang mendorong(seperti bergetar) saya tidak tau artinya itu,apakah saya diganggu iblis atau itu kuasa doa ? saya belum mengerti.Dan setelah itu saya agak takut sih dengan peristiwa itu,langsung saya besarkan suara TV dan terpaksa nonton bola sebentar karena saya memang takut.Setelah rasa takut pudar,saya lanjut membaca Alkitab.Dan akhirnya tidur lagi karena memang masih ngantuk sih.Mungkin itu yang saya sharingkan,hebatkan Allah kita ? padahal saya hanya berkata sepele begitu aja,eh dikabulin beneran.Dan juga ini dapat menjadi pelajaran,kita harus selalu berkata baik agar yang Ia kabulkan adalah hal baik,jangan berkata buruk sedikitpun,di Alkitab sudah dijelaskan bukan ? bahwa janganlah perkataanMu hambar ? nah itu yang harus kita lakukan,baiklah perkataan kita hanya sesuai dengan firmaNya saja.Amin

0 komentar:

Posting Komentar