Kamis, 28 Februari 2013

Penyesatan Iblis Melalui Mimpi

Penulis : Adrian

              Peristiwa ini sudah lama sebenarnya saya alami,tapi saya baru sempat share sekarang karena baru sempat.Mungkin ini dapat menjadi berkat bagi anda semua,silahkan dibaca.

                Pada waktu itu,ada seorang hamba Tuhan yang memiliki karunia untuk berkomunikasi dengan Tuhan Yesus.Nah,waktu itu saya ingin sekali tanya - tanya sama hamba Tuhan tersebut (agak takut sih kalo dicuekin hehe).Nah waktu hari itu aku mau nanya nggak jadi,sampai - sampai kebawa mimpi,lah disini nih iblis mulai berkerja dengan jahat.Mimpi ini terasa begitu nyata sehingga jika iman saya tidak kuat,saya bisa saja menuruti mereka.Mimpinya adalah pada waktu itu saya ingin menanyakan sesuatu kepada hamba Tuhan tersebut mengenai sesuatu hal (lewat facebook nih ceritanya).Aku mengirim pesan ke dia "eh ngomong2,cara dapet karunia kayak gitu gimana sih?" Nah ini dia jawaban itu (penyesatan iblis) jawabanya ngawur banget "bertapalah di gunung" yang aku inget sih itu,yang lainya jawabanya ada yang suruh mandi di sungai dan sebagainya juga,hal inilah yang iblis lakukan.dan saya menanyakan dalam hati(masih mimpi) bener nggak ya ? terus pesan terakhir yang dikirim adalah "Aku adalah Allah" nah pada saat itu saya bangun dari mimpi saya.

                 Saat bangun saya langsung berpikir ,"pesan itu berkata bahwa dia adalah Allah,tapi nggak mungkin,kok nyuruh yang enggak-enggak,ah aku nggak percaya" .Nah keeesokan harinya tersebut,saya tanya pada hamba Tuhan tentang hal itu tadi,dan jawaban yang benar adalah "Kesetiaan" itulah jawabanya,bukan yang dikatan iblis dalam mimpi saya tersebut.

                    Dalam hal ini,kita harus mulai berwaspada karena iblis dapat menyerang melalui hal apapun,dan jika iman anda tidak kuat,maka bisa saja anda terkecoh.Iblis itu cerdik bisa memakai apapun,bahkan yang paling menyakitkan adalah kalau ia sudah memakai orang terdekat kita untuk menyakiti kita,itu rasanya udah nggak karuan.So,mulai sekarang,kita harus mulai belajar bagaimana cara membedakan yang dari Tuhan / tidak.Perkuat imanmu di dalam Kristus !

GBU

0 komentar:

Posting Komentar