Sabtu, 19 Januari 2013

Domba Kecil Yang Berbeda !

Halo, selamat datang! Pada 12 Januari 2013, malaikat utusan Allah membawa pesan khusus kepada Benjamin Cousijnsen.

Shalom, nabi tercinta Allah! Saya menyambut Anda dalam nama besar dari Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, Tuhan berkata, Aku akan mengirim Rafael malaikat utusan Ku.

Saya berbicara kepada anak anak.
Tidakkah Yeshua, Yesus, telah mengatakan: Biarkan anak-anak datang kepada-Ku?
Aku akan menceritakan sebuah kisah, anak-anak, tetapi kalian harus duduk diam. Tanyakan apakah semua orang ingin menjadi tenang sejenak, atau pakai headset.
Nama saya Rafael, dan saya menceritakan sebuah kisah istimewa. Dengarkan saja!

Suatu kali adalah domba kecil, yang tampak benar-benar berbeda dari domba yang lain...
Mata kanannya lebih kecil dari yang lain, dan satu kaki belakang kirinya 1,8 inci terlalu pendek. Dan kemudian domba kecil ini juga ada bercak hitam di sekitar satu matanya. Karena domba kecil tampak berbeda, dan dilahirkan terlalu dini, domba kecil ini segera tidak diakui oleh kelompoknya. Seringkali domba kecil ini ditertawakan, karena domba kecil itu pincang dan selalu kesakitan, karena kakinya terlalu kecil. Dia selalu berjalan ke padang rumput, menyendiri. Tak seorang pun ingin berada di sekitar domba yang tidak diakui, dan domba kecil selalu kembali berjalan sebagai yang terakhir masuk ke kandangnya.

Domba kecil ini mengenal suara Gembala yang Baik dengan sangat baik!
Dan ketika domba kecil mendengar-Nya, ia berlari sebagai seorang anak menuju Bapa.
Domba, yang berada di kandang, melihat dia masuk lagi, sambil melompat dan pincang. Semua domba, yang sudah di kandang, tertawa terbahak-bahak! Mereka adalah domba ternak unggulan! Mereka semua menunggu di dekat pintu istimewa.
Salah satu domba unggulan itu adalah seorang pendeta, yang satu lagi adalah seorang rasul, dan yang satu lainnya memiliki juga pelayanan. Dan kelompok kecil itu juga melakukan banyak hal untuk Tuhan.

Tiba-tiba, terdengar! "Crraaackkk ..." Pintu terbuka, dan benar saja, berdiri Gembala yang Baik!
Gembala yang Baik bertanya kepada mereka, satu per satu, perbuatan yang telah mereka semua lakukan, untuk mencapai domba-domba lain.
Beberapa telah mendatangkan api dari langit di Kenya, dan bayangan malaikat. Dan yang lain telah banyak menyembuhkan, dan bahkan membangkitkan orang mati.

Kemudian, setelah ke 99 domba tersebut, domba yang sedikit pinjang akhirnya datang ke depan ...
Domba-domba lain saling memandang sudah. Beberapa mengatakan: "Ini bukan domba ternak, tetapi makhluk alien, hahaha", dan mereka menertawakannya. Dan yang lain berpikir: 'Apakah ini benar-benar domba kecil akan diizinkan melalui pintu masuk? "
"Apa perbuatan yang telah kamu lakukan?" tanya Gembala yang Baik.
"Tidak ada," kata domba lumpuh kecil, "Saya selalu punya banyak rasa sakit dan ditertawakan dan dipukuli, tak seorang pun ingin berada di sekitar saya!" Domba kecil mendapat benjolan di tenggorokannya, dan air mata mengalir dari matanya.
Tapi Gembala yang Baik mengambil domba lumpuh kecil di lengan-Nya dan berbicara, "Dengar Yohanes 10, ayat 16! bacalah dari Alkitab anda
Domba kecil engkau selalu berpikir untuk menjadi sempurna, dan engkau tidak dapat!. "
"Tapi aku tidak juga," kata domba lumpuh kecil.
"Engkau dapat masuk sebagai yang pertama."
"Saya, tapi ..." mengembik domba.
"Tidak ada 'tapi', tidakkah kamu juga menanggung penderitaan Ku? Apa yang telah mereka lakukan kepada-Ku, engkau diizinkan untuk menanggungnya."
"Tapi Engkau harus menanggung segalanya, kan?" kata domba lumpuh.
"Benar tapi engkau tidak pernah meninggalkan Aku, meskipun engkau merasakan sakit mu dan nyeriKu Lihatlah! Aku membawa domba ini dengan hormat melalui pintu menuju kehidupan kekal Dan engkau akan sehat dan sembuh. Karena Aku mencari semua hati dari awal! dan melihat siapa yang benar-benar pantas
Semua domba ternak berdiri menonton dengan takjub, dan berkata satu sama lain: "Oh, itu bukan tentang perbuatan, agar di tempat pertama, tapi tentang bagaimana hati kita terhadap Gembala".

Benjamin dan kalian di sana, domba kecil menjadi domba surgawi yang indah, yang sekarang sangat bahagia.
Apakah kalian tahu, apa yang ia katakan sekarang?
"Yesus Kristus, Yeshua HaMashiach, penderitaan dan segala sesuatu dalam hidup saya sudah lebih dari layak, karena saya telah menerima sekarang jauh lebih banyak sebagai imbalan!"

Mazmur 66, ayat 16 sampai 20 kata malaikat utusan Tuhan. : ........ hai kamu sekalian yang takut akan Allah,.........dst bacalah dari Alkitab anda...

Aku memberkati kalian semua, dan terima kasih telah mendengarkan, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?http-surattuhan.malang3000.com-domba-kecil-yang-berbeda-!-474,475

0 komentar:

Posting Komentar