Kamis, 17 Januari 2013

Lucifer Sang Putera Fajar Akan Segera Masuk ke Dalam anaknya--Kesaksian Shannon


Kita ketahui bahwa hari Senin nanti adalah pelantikan Presiden Amerika Serikat, dan ia akan duduk dipanggung dan kegelapan-pun akan masuk ke dalam dunia seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Berikut ini adalah apa yang Tuhan sudah letakkan di dalam hati Shannon:

Suatu hari, sepulang kerja, Shannon mengendarai mobil di jalan tol, ia melihat seperti benda cahaya putih yang jatuh dari langit dengan cepat, seperti bintang jatuh namun bukan-nya menghilang di atmosfer, benda itu malah akan mendarat ke bumi serta meledak, tetapi tidak meledak. Tuhan memberikan ilustrasi kepada Shannon, bahwa itu adalah putera fajar, Lucifer, yang dikeluarkan dari Surga dan ia tidak bisa lagi kembal ke Surga. Pidato Pelantikan Presiden nanti adalah suatu tanda, bahwa yang disebut sebagai ''Kesusahan Yakub'' akan dimulai dan para mempelai Kristus membutuh ''minyak ekstra'' dan lepaskanlah dunia. Dan dalam pidato itu akan menunjukkan satu pemerintahan dunia dan sang manusia durhaka. Segera musuh akan mengendalikan penuh ''anaknya'' dan bencana akan menerpa Amerika seperti belum pernah terjadi sebelumnya dan tidak akan pernah lagi. Dia akan terus memalingkan diri dari Israel dan akan terus mengeluarkan Tuhan dari Amerika. 

Maka dari itu akan menyebabkan Kegemasan dan Penghakiman Tuhan atas semua umat manusia. Sekarang adalah waktunya untuk para mempelai Kristus masuk ke dalam Bahtera penyelamatan, yaitu Tuhan Yesus Kristus. Dan dengan pidatonya pada hari Senin nanti, banyak hal akan melaju dengan cepat begitu pula Agenda Tuhan untuk mempelaiNYA juga akan cepat dan Tuhan akan menyelamatkan mempelaiNYA. Agenda musuh juga akan melaju cepat bersamaan dengan 7 tahun masa Tribulasi dan ''lima gadis bodoh'' yang tidak berjaga-jaga dan menunggu kedatangan Tuhan.

Shannon menutup dengan membaca Yesaya 14:12 sehubungan dengan apa yang Tuhan tunjukkan kepadanya:"Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa! 

Pidato ''sang manusia durhaka'' nanti akan mengalahkan bangsa-bangsa, dan akan membawa kegelapan ke dunia yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. Akan mempercepat nubuatan Alkitab dan ini akan sangat cepat. Dan untuk terlepas dari semua ini, hanya melalui Yesus Kristus dan mengakuiNYA sebagai Juruselamat. Tuhan berkata kepada Shannon bahwa waktunya sudah habis dan pengangkatan bisa terjadi kapanpun. Manusia durhaka sedang membersihkan semua tempat dengan sistem satu pemerintahan ini. Kita juga mengetahui pada bulan Maret nanti, mereka berencana melancarkan chip RFID melalui ''Obama Care'', tetapi hanya Tuhan yan tahu kapan ini semua benar-benar terjadi. Tuhan masih mengendalikan segala hal yang terjadi sekarang. Dan Tuhan ingin memberitahukan kepada semua orang tanpa kecuali, agar berhenti menolak apa yang sedang terjadi sekarang. Tidak peduli menerima atau tidak, yang bisa kita lakukan sekarang adalah bersiap dan masuk ke dalam batera keselamatan dari Tuhan Yesus Kristus selama masih bisa. 

Tidak-kah kita bisa melihat apa yang sedang terjadi sekarang? Setelah hari Senin, segalanya tidak akan sama lagi, baik di dalam dunia roh maupun dunia secara fisik. Satu-satunya perlindungan ada dalam Tuhan Yesus Kristus. Apakah Anda mengenalNYA hari ini? Mengakulah kepadaNYA bahwa Anda tersesat tanpaNYA, bahwa Anda pendosa dan membutuhkanNYA, tidak peduli Anda kembali jatuh dalam dosa atau apapun juga, hari ini adalah hari Keselamatan. Percayalah bahwa Yesus Kristus sudah mati bagi Anda di kayu salib, telah pergi ke neraka untuk menebus Anda dan bangkit pada hari ke-tiga serta duduk di kanan Takhta Allah. Dan apabila Anda berdoa seperti tadi dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati, maka Anda adalah ciptaan baru milik Kristus. Namun jangan percaya dengan kegelapan yang menyatakan ''sekali diselamatkan akan tetap selamat''. Kegelapan akan banyak membawa orang ke neraka dan jangan menerima doktrin yang salah ini. Iblis adalah bapa penipu dan sedang menipu manusia sekarang. Buka penutup mata dan buka mata lebar-lebar. 

Akhir pertandingan ada di sini, dan hampir selesai. Ketika dia(Obama) memberikan undang-undang mengenai senjata api, dia akan menarik semua senjata itu. Itulah yang dia inginkan. Dia ingin memakai penegak hukum untuk menjalankan sistem satu pemerintahan ini.

Tuhan Yesus memberkati saudara sekalian, bersiaplah untuk kedatanganNYA, tetaplah menunggu, RAJA sedang dalam perjalananNYA!

Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?http-surattuhan.malang3000.com-lucifer-sang-putera-fajar-akan-segera-masuk-ke-dalam-anaknya-kesaksian-shannon-472,473

0 komentar:

Posting Komentar