Kamis, 17 Januari 2013

Jangan Heran

Penulis : Adrian Rahmanda Heru Putra
Tanggal : 17 Januari 2013

zzzz,di TV beritanya banjir Jakarta mulu,bikin bosenn....mungkin bagi banyak orang yang belum tau,mungkin kaget melihat berita ini,tapi anak Tuhan tentunya ga dong ? bukankah sudah dinubuatkan ?
saya pernah melihat kesaksian tentang seseorang lewat mimpinya,dia bercerita bahwa dia bermimpi di Jakarta ada air bah yang dahsyat akan datang dan menghancurkan ibu kota.
So jangan heran lagi all,ada yang bilang sekarang banjirnya udah gede ? wkwkwk belum seberapa,liat aja nanti kalo kuasa Tuhan udah menghancurkan kemegahan kota ini !

dan juga ,jangan kaget kalo obama jadi presiden yang ketiga kalinya,sebetulnya sang putra fajar telah jatuh ke dalam anak-anaknya,dan obama juga akan dilantik lagi....jadi jangan kaget ya,dan inilah yang disebut masa "Kesusahan Yakub" atau apa gitu lupa gw hehe.Jadi obama akan merubah semua hukum (dia mengaku sebagai mesias,setan bener tuh kali orang) dan kesusahan ekonomi,kelaparan ,dan sebagainya akan terjadi dalam jangka waktu yang dekat ini,itu tidak akan bisa dihentikan,karena memang telah dinubuatkan Tuhan,tapi tenang,semua itu terjadi karena seijin perintah Tuhan loh ! jadi pasti deh jika kita memiliki hikmat dan juga bimbingan dari Roh Kudus,yakin kita bisa melewati semua masa ini,dan jangan lupa untuk kita sama2 bertobat ya ! segala nubuat udah terjalani dengan cepat loh ! tanda kedatanganNya sudah dekat,bukankah kita menanti-nantikan waktu yang sangat indah ini ? makanya bertobat dari sekarang dan kita akan hidup kekal bersama Yesus Kristus !
Dia selalu pegang janjiNya.Amin

Tuhan Yesus Memberkati Saudara Semua

0 komentar:

Posting Komentar