Sabtu, 18 Mei 2013

Mimpi Bulan Merah

Penulis : Adrian

              Kali ini saya akan sharekan mimpi saya yang barusan saya alami semalam,ada 2 mimpi,yang pertama ada kaitanya dengan pengangkatan,dan mimpi yang ke-2 saya tidak tahu artinya,tapi akan tetap saya share-kan untuk anda.

               Begini,dalam mimpi,saya dari kamar saya bangun menuju balkon rumah saya.Ketika saya melihat ke atas,bulanya berwarna merah,cahayanya pun merah,indah tak seperti biasanya.Dalam benak saya,oh ini juga pernah di alami oleh sebagaian orang yang mengalami mimpi yang sama,tapi saya belum berpikir bahwa ini tanda-tanda pengangkatan.Lalu saya terbangun dari tidur saya,saya tidak ingat kalau habis mimpi ini.Lalu waktu saya tadi kebaktian di gereja,saya diingatkan lagi oleh Tuhan,melalui ayat bacaan saat firman,ada kata "Bulan berwarna seperti darah" saya baru ingat bahwa semalam saya mengalami mimpi itu.Dan yang pasti saudara,ini adalah tanda - tanda memang kedatangan Tuhan Yesus sudah sangatlah dekat.Maka dari itu,berdoa dan berjaga - jagalah.Be prepared ;)

                  Dan mimpi saya yang kedua,saya waktu itu sedang duduk di gereja saya,lalu dibelakang saya,ada teman saya,yang teman saya ini memang mempunyai karunia dari Tuhan.Lalu saat saya berbalik ke belakang,saya tatap matanya,seakan roh saya ketarik keluar dan saya tertidur,tapi saya masih sadar dan saya tahu kalau saya hanya memejamkan mata,dan rasanya seperti lega banget.Lalu saya tidak tahu kaki saya di apakan,yang pasti seperti keluar tulisan acak,jika digabung akan menjadi nama seorang jemaat di gereja saya.Setelah itu saya terbangun.

                     Dan saya tidur lagi,tapi setting kejadianya beda.Seperti saya duduk di depan teman saya ini.Lalu kaki teman saya berusaha untuk menyentuh saya agar saya mengalami kejadian serupa seperti mimpi sebelumnya,yaitu tertidur.Lalu saya menyerah dan saya pegang tanganya,lalu saya tertidur tapi saya langsung menjadi pihak ketiga dalam mimpi tersebut.Saya melihat di belakang diri saya ada seperti sesosok makhluk seperti monster,tetapi pendek.Lalu saya lihat teman saya berbisik kepada kakak saya mengenai nama jemaat yang tersusun di mimpi sebelumnya itu.Sepertinya saya ada masalah dengan jemaat tersebut,tapi saya intropeksi diri bahwa saya tidak pernah ada urusan denganya.Lalu saya melihat teman saya itu berperang melawan makhluk pendek itu.Setelah selesai dan teman saya menang,saya sangat merasa lega,seperti PLONG.

                       Saya tidak begitu paham apa arti mimpi ini,tetapi tetap saya sharekan kepada anda,dan siapa tahu anda mengetahui arti mimpi ini :)
                        Yang pasti tetaplah berjaga-jaga dan berdoalah karena Kerajaan Allah sudah dekat !

Happy Sunday,selamat beribadah,GBU :)

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Saudaraku, sungguh bersyukur tak sengaja membaca blog ini. Terima kasih atas sharingnya, mimpi bulan darah itu akan segera terjadi. Inilah penggenapan Yoel 2: 30-32. Bulan darah akan terjadi 4 kali berturut-turut dalam tahun 2014 dan 2015, yaitu 15 April 2014 (hari paskah Yahudi), 8 oktober 2014 (hari raya pondok daun/sukkot). 4 April 2015 (paskah yahudi) dan 28 sept 2015 (sukkot). Persiapkan diri menyambut kedatangan Tuhan. Amin

Unknown mengatakan...

terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca blog ini,iya dan sepertinya semua sudah hampir tergenapi...God bless you :)

Unknown mengatakan...

Td mlm saya bermimpi bulan berwarna merah darah.

Unknown mengatakan...

Td mlm saya bermimpi bulan berwarna merah darah.

Maxie H A Liando mengatakan...

Rupanya banyak yang pernah bermimpi melihat bulan berwarna merah. Saya juga pernah bermimpi itu sekitar 2 tahun lalu. Dalam mimpi saya, saat melihat bulan berwarna merah, saya sedang berdiri di teras depan rumah saya menghadap ke arah barat, dan saya lihat juga ada orang-orang di jalan sedang melihat ke arah bulan merah tersebut.
Semoga saja selain artinya kedatangan Yesus Kristus kedua kali sudah sangat dekat, itu berarti juga saya akan selamat karena "diingatkan" lewat mimpi.

Posting Komentar