Minggu, 28 April 2013

Jangan Main-Main Lagi...Ratapan Yeshua


Pada tanggal 26 april 2013
Saat aku menyembah dan memuji…..berdoa dan berbahasa roh…..tadi aku merasa biasa saja…..belum ada rasa urapan yang terlalu kencang….aku menganggap hanya persekutuan biasa saja…..
Tiba-tiba aku merasakan urapan kencang sekali…..dan dari depan pintu aku melihat dalam mata tertutup, ada 3 orang yang sangat terang sekali….aku tidak bisa lihat wajahnya…karena terang sekali…….tapi aku merasa tenang serta rasa damai…karena aku tahu mereka adalah malaikat…Tuhan………tapi seperti aku sudah mengenal mereka……oh yach, Dia adalah Yeshua sendiri yang datang kemari….
Langsung aku merasa getaran yang luar bisa dan gerakan tanganku dan tubuhkupun terguncang semakin kencang…tak tentu arahnya, karena menerima urapan luarbiasa kencang dengan bahasa roh yang menurutku perkataan dan bahasa sangat berbeda dan luarbiasa…. daripada sebelum2nya…lalu saat aku menyembah, tiba-tiba bahasa rohpun berkata ……….!!
Jangan main-main lagi anak-anakKU……Aku tidak menginginkan seperti ini lagi…..karena waktupun sudah tidak lama….!!! Aku katakan jangan main-main lagi dengan waktu sekarang ini…………
Aku mohon, Jangan main…main…lagi…………anakKu…………!!!!!!!!!!
tiba-tiba aku merasa sedih yang sangat dalam dan air mata…seperti banjir nga berhenti2 mengalir…dan hati aku seperti rasa sangat perih banget………seperti kehilangan keluarga yang ditinggalkan!!!! Dalam bahasa roh keluar lagi kalimat perkataan yang aku ingat………seperti ratapan dan kata-kata yang sangat pilu…….
Anak-anakKu………Aku tidak menginginkan kehilangan kalian dari dekapanku….Aku…..Aku katakan jangan main-main lagi…karena waktuKu semakin dekat untuk datang…..Aku mohon jangan main-main…lagi anak-anakKu…..dan Aku tidak menginginkan kehilangan kalian anak-anakKu……sekali lagi Aku katakan……….jangan main-main lagi dengan hari-hari ini……….Aku tidak tahan melihat penderitaan yang akan datang………….!!!! kembalilah anak-anakKu...dalam dekapKu………….Aku mohon….jangan main-main lagi……..Aku tidak mau melepaskan kalian….pada hari kedukaan dan penghakiman yang akan datang………!!! Sekali lagi dengarkan ratapanKu…..kembalilah anak-anakKu…jangan main-main lagi………..!!! Aku mohon…..kembalilah padaKu…..untuk mengikutiKu oh anak-anakKu yang terhilang…..JANGAN MAIN-MAIN ANAK-ANAKKU!!! “
Cuma itu kalimat yang aku ingat…saat aku menulis…dan mengetik…airmataku terus mengalir…tidak berhenti-henti menagis…..aku masih merasakan kesedihan yang sangat dalam seperti yang Yeshua sampaikan…..siapa yang membaca tulisan ini…..!!! agar tersentuh dan berbalik dari pesta pora dan ikatan duniawi…..dan lebih sungguh2 mencari wajah Yeshua….dan saat aku membuka mata ….aku lihat Yeshua dengan pakaian jaman dahulu…serta kain penutup kepala…sedang serius membaca taurat…..begitu khusuk….dan serius…wajah membaca!!! Apakah ini artinya…kita lebih sungguh2 lagi membaca taurat…setiap hari…….????????

Oleh Watini Chandra

0 komentar:

Posting Komentar