Rabu, 16 Januari 2013

Ada Yang Menunggumu !

Dulu waktu kenaikan ke kelas 8,Juni 2012,saya pernah ada acara porseni di GKI Karangsaru Semarang.

untuk ramah tamah dan perkelanan,di adakan game yang bernama apa gitu saya lupa,intinya membantu Yesus untuk mencari harta karun,setelah ada kelompok yang berhasil menemukan harta karun tersebut,setelah dibuka isinya adalah cermin.Setelah itu pemandu game menyuruh kita untuk satu persatu mengaca pada cermin tersebut secara urut.Dan dari makna permainan itu adalah bahwa harta karun yang selama ini Ia cari adalah KITA SEMUA.Sama dengan isi Alkitab,kita ini bagaikan domba yang hilang,dan Yesus mencari kita,setelah Dia menemukan (kita bertobat) akan ada sukacita besar di Sorga,benar bukan kata Alkitab demikian (aduh saya lupa ayatnya).Tuhan tidak hanya mencari domba yang hilang,Tuhan sudah menemukan ! tetapi domba itu tidak mau kembali padaNya ! istilahNya kita tidak mau bertobat.Tahukah anda,dalam kehidupan berdosa anda,Yesus sekarang sedang berdiri di depan pintu hati kalian masing-masing ?
Dia mengetuk pintu hatimu pelan - pelan dan penuh kasih sambil berkata " AnakKu,Aku selalu menunggumu untuk membukakan pintu bagiKu.sekarang,tak apa belum engkau buka bagiKu,Aku akan selalu setia menungguMu anakKu"

Dia memang Allah yang setia ya ! sampai-sampai Dia mau menunggu kita orang yang berdosa ini ,masih belum sadarkah anda akan kasihNya ? masih belum ingin anda bertobat ? saya ini juga berdosa,saya juga bukan asal menyuruh anda,tetapi saya juga berusaha terus untuk hidup kudus dan berkomitmen dengan Yesus.Maka dari itu sekarang sama-sama kita bertobat dan bersama membangun kerjaan Allah di dunia ini serta memberitakan injilNya,bukankah lebih mudah jika bersama ? Semoga anda sadar akan apa yang telah anda renungkan dari bacaan di atas,memang bacaan ini dibuat seadanya,tetapi jika anda memiliki hikmat dan tingkat kesadaran yang tinggi,anda akan tahu apa makna bacaan ini,Tuhan memberkati saudara semua.

Ayat pelengkap : Matius 11 : 28,Lukas 15 : 7.....dan mungkin masih banyak lagi,tambahin sendiri ya :D hehe ^_^ God Bless You Always ^_^

0 komentar:

Posting Komentar