Rabu, 16 Januari 2013

Mulai Bisa Walaupun Sangat Buruk

Penulis : Adrian Rahmanda Heru Putra
Tanggal : 16 Januari 2013

Mulai bisa sih saya sedikit mendengar perkataan Yesus ,walaupun hanya samar-samar.Tetapi terkadang juga sulit bagi saya untuk membedakan antara suara hati saya dan suara Roh Kudus.Terlebih lagi ada suara si hitam jelek yang selalu menyesatkan.Kita harus benar2 meminta kepekaan dan bimbingan Roh Kudus untuk mendengarkan suaraNya.Jangan sampai tersesat oleh bisikan si jahat,cara membedakannya

1.Suara Tuhan lembut dan penuh kasih,selalu bermakna kebenaran,suaraNya memang sulit sekali untuk di dengar,tetapi dengan meminta hikmat dan melatihnya terus,pasti berhasil :D

2.Suara si Jahat selalu menjerumuskan kita ke dalam bahaya atau bahkan kematian,selalu membujuk kita untuk melakukan hal buruk,dan berwaspadalah jika kita bertanya sesuatu kepada Tuhan ,iblis juga bisa menjawabnya lho ! contoh : kita bertanya pada Tuhan " God,sebenernya narkoba itu boleh ga sih" belum saja Tuhan jawab (karena emang butuh proses) iblis duluan nyeletuk "boleh" ....nah bahaya kan,kita mengetahui bahwa suara "boleh" adalah suara Tuhan,makanya berhati-hatilah,teruslah dilatih supaya tidak terjerumus.

Saya juga sangat tidak pandai mengenai hal ini,tetapi saya juga ingin tetap terus berusaha untuk mendegarkan suara-Nya.Tuhan memberkati saudara semua.

0 komentar:

Posting Komentar