Sabtu, 19 Januari 2013

Mimpi Singkat Yang Tidak Diketahui Artinya

Penulis : Adrian

20 Januari 2013

Semalam,begitu banyak mimpi yang tidak ketahui artinya,ada saya di pesawat,ada saya loncat-loncat dan lain - lain.
Dan mimpi yang singkat yang masih saya ingat dengan baik adalah , saya sedang menumpangkan tangan saya ke atas seseorang,dan saya berkata "Diberkatilah kamu di dalam nama Bapa,Putera,dan Roh Kudus"
itulah mimpi yang masih saya ingat semalam.Saya tidak tahu artinya dari mimpi itu,tapi dalam mimpi itu saya menjadi pihak ketiga.Jadi saya melihat diri saya bersama orang yang saya berkati.Saya sungguh tidak mengerti apa isi mimpi itu,karena juga ada begitu banyak mimpi semalam tadi.Tapi dengan hikmat dan bimbingan roh kudus,saya mungkin bisa menafsirkan isi mimpi tersebut.
Orang yang saya berkati sepertinya tak asing bagi saya,sepertinya adik dari teman saya yang saat ini masih sekolah minggu,ya wajahnya sangat mirip.Dan mungkin dengan sepengetahuan saya sendiri,saya akan mengartikan mimpi tersebut.

1.Saya memberkati : "Mungkin suatu saat saya bisa menjadi orang yang dipakai Tuhan untuk memberkati dan berbagi terhadap sesama"

2.Dan kenapa saya memberkati adik teman saya yang saat ini sedang dalam kelas sekolah minggu ? "mungkin Tuhan memakai saya untuk menjadi berkat bagi generasi penerus di gereja saya,karena orang yang saya berkati masih kecil,dan mungkin mereka semua akan menjadi generasi penerus bagi gereja saya,dan saya mungkin bisa menjadi berkat bagi mereka semua"

Cuman itu yang bisa saya tafsirkan menurut sepengetahuan saya,mungkin kedepanya,dengan bimbingan Roh Kudus,saya bisa memahami semua mimpi dan maksud dari kehendak Tuhan dalam kehidupan saya.

GBU

0 komentar:

Posting Komentar