Rabu, 16 Januari 2013

My Story 2

Mereka bisa berdialog langsung dengan Tuhan.WOW tentunya karunia yang sangat luar biasa yang Tuhan berikan buat mereka.Nah hingga suatu hari saya juga kepingin bisa seperti mereka ( kepingin lo ya bukanya iri ) .Hingga saya buka2 entri yang ada di blog mereka ( eh iya lupa,nama blog mereka Adonijah) hampir setiap hari saya membuka entri2 mereka,sungguh luar biasa dan indah.Dan akhirnya saya menemukan cara yang tepat untuk mendengarkan suara Tuhan sehingga kita bisa berdialog denganNya.
Tuhan berkata pada suatu percakapan,bahwa untuk mendengarkan SuaraNya cukup mudah.
Pertama berdoa meminta karunia kepadaNya.Lalu giatlah melatih kepekaan ,sehingga kita bisa mendengarkan suaraNya dengan jelas.butuh waktu lama sih,tapi kalau Tuhan mau kasih setelah kamu meminta karunia ,juga bisa kok !!! Dia kan keren , ya ga ? kuasaNya besar,bisa aapa aja,pokoknya segala perkara dapat kamu lakuin deh di dalam Dia.Nah mungkin baru tadi siang ,mungkin jam 12 an saya baca entri tentang itu.Saya pun mencurahkan semua isi hati saya kepada TUHAN dan bertobat.Dan saya menceritkan pengalaman saya tadi siang ke blog ini.Belum sih , belum ! saya belum bisa mendengarkan suaraNya,tetapi dengan latihan dan iman percaya kepada Tuhan,serta kedekatan dan ketaatan padaNya,pasti saya bisa ! karena Dia Tuhan yang menghargai usaha !

Kalian ? kalian bisa kok juga belajar untuk mendengarkan suaraNya ,malah Tuhan senang jika berdialog dengan anakNya,di sebuah entri di blog adonijah,Tuhan mengatakan,bahwa tertawa lepas dengan anak-anakKu adalah keinginan terbesarku.WOW amazing bukan ??? Dia Allah yang berstandar tinggi,namun Ia mau bergumul dan bercanda tawa dengan kita anak-anakNya yang berdosa ini.Memang Dia sangatlah dahsyat ! maka dari itu,bahagiakan Allah dengan datang kepadaNya,Dia tidak akan pernah menolak atau mengusir,Bahkan Dia akan menerima sepenuh HatiNya.....Juga Ia tidak memandang ekonomi atau agama,Ia tidak memandang sedikitpun tentang itu,Ia hanya memandang hati setiap mereka yang mau bertobat dan percaya kepadaNya

Ayo datanglah kepadaNya,sebelum terlamabat,belum ! sekarang belum terlamabat datanglah padaNya ! segera bertobat sebelum kedatangaNya !

GBU

0 komentar:

Posting Komentar