Kamis, 17 Januari 2013

ANTI KRISTUS DIUNGKAP

Pesan ini diberikan kepada Benjamin oleh malaikat Tuhan kita Yesus Kristus pada tanggal 10 April 2012, diterjemahkan oleh Marta, istrinya.
Saya masih berbaring di tempat tidur saya, ketika saya mendengar suara malaikat berkata kepada saya:

Shalom, waktu sudah dekat!
"Dimana saya?" Jawabku ...

Saya telah memutuskan untuk membawa Anda langsung denganku ke taman, di mana Yesus telah ditawan.
Ini adalah tempat di mana Yesus dikhianati dengan ciuman.
Saya menjawab: "Yang pasti, saya di Israel, bukan?"
Ya, kata malaikat itu. Dia menunjuk dan berkata: Pergi ke sana dan duduk. Segera aku duduk di sebuah batu besar yang sangat besar, yang ia tunjuk. Saya juga melihat lilin batu besar dengan tulisan, sedikit lebih jauh dari tempat kami bicara.

Benjamin, dunia sudah mendapatkan dirinya dalam kesusahan.
Antikristus berasal dari suku Dan. Dan segera ia akan mengatakan bahwa ia adalah 'Mesias', yang diharapkan dalam waktu yang lama. Akan ada malapetaka, dikirim oleh dia. Dia akan menyembunyikan dirinya di balik Prize for Peace nya. Benjamin, ini adalah mesias palsu yang sudah lama jatuh .

Lukas 10, ayat 18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit
Kilat adalah sebutan anonim untuk (singkatan) nama: Barack

Dalam Kitab Suci ditulis dalam bahasa Ibrani: "Setan Barack Obama '.
Julukannya adalah 'binatang', kata malaikat itu. Binatang: ini adalah kode nama, nama rahasia.
Dia juga memiliki asisten dan pembantu, yang ia telah tempatkan untuk bekerja: pemimpin besar agama suci. Malaikat utusan mengatakan dan memberikan kepada saya: Wahyu 19.

Malaikat itu melanjutkan dan berkata: Benjamin, agama palsu telah meningkat dari neraka.
Di sini antikristus palsu akan disembah, dan penolong nya akan menjadi pemimpin spiritual. Jadi mereka telah dikonfirmasi oleh sebuah kontrak.

Juga, tahun ini akan menjadi tahun penipuan dari tanda-tanda dan keajaiban!
Anak-anak Allah yang sejati harus mempersiapkan diri mereka , karena Mempelai Pria sudah berdiri untuk menerima tamunya dan berbagi pesta.

Waktu sudah habis!
Dia yang tidak mendengarkan, akan binasa. Orang harus memilih sekarang: DIBELAKANG Yesus Kristus atau MELAWAN Yesus Kristus.
Orang-orang akan mengalami waktu yang sangat berat dan sulit, di mana mereka akan ingin mati. Apakah begitu sulit orang menyembah pemimpin yang sejati, Yesus Kristus? basuhlah dosa Anda dan bertobat sekarang, tunduk, serahkan kepada Pencipta Langit dan Bumi, Pencipta manusia. SEMUA kemuliaan bagi Allah! Terima Dia sekarang, dan engkau akan diselamatkan. Yesus Kristus ingin menyelamatkanmu!

Lalu malaikat Tuhan menunjukkan kepada saya gambar berikutnya ...
Saya melihat pemimpin, duduk di kepala meja besar, dikelilingi oleh Paus dan pemimpin besar lainnya. Mereka berbicara tentang Agama Baru, yang harus datang ke Israel. Saya melihat bahwa pemimpin berdiri dan mengerahkan kekuasaan. Saya melihat bagaimana mereka diperintahkan, dan setan-setan yang dikirim keluar.
Di laci Antikristus saya melihat sebuah buku agama dengan huruf Arab.
Malaikat itu menunjukkan, bahwa orang Kristen terjebak di Israel, dan orang-orang dipukuli dan dilempari batu dan ditendang. Saya juga melihat gereja terbakar, dan satu gereja dengan nama di atasnya. Karena terbakar keluar, saya hanya bisa membaca huruf: 'Yeshua hama ...'. Saya melihat mayat besar dan kecil ... Saya melihat begitu banyak!

Tapi apa yang paling mengesankanku adalah sebuah fakta bahwa saya melihat Antikristus, berdiri di balkon, berteriak, "Mereka sudah pergi! Mereka sudah pergi!" Dia sangat marah. Dan memang, saya melihat 'cahaya bola' terbang jauh dalam sekejap. Nah, Yesus membawa pulang anak-anak-Nya...

Malaikat itu berkata kepada saya, Dia, Yesus Kristus, datang, dan Dia tidak ingin Anda ketinggalan dalam penderitaan ini.
Dia peduli tentang Anda dan Dia mengasihi Anda. Ayo cepat datang kepadaNya atau terhilang ...
Benjamin, kita harus kembali sekarang. Selain itu, tempat ini adalah tempat di mana Yesus berdoa. Dan ketakutan yang besar terasa menghantui.

Seketika aku menemukan diriku kembali di tempat tidur. "Nah, ini terjadi sangat cepat", aku tersenyum.
Malaikat itu tersenyum juga, dan menjawab: Bahkan akan lebih cepat kedatanganNya.
Bangunkanlah orang yang tertidur dengan kata-kata, yang berasal dari Allah. Katakan juga, kata malaikat itu: Israel, saksikanlah siksaan duri kepada yang tidak bersalah dan 'mawar' berharga ini, karena mawar ini telah ditanam dalam kejahatan. Ini adalah hasil dan tindakan Antikristus. Bangunlah! taruhlah imanmu dan fokus pada Yesus Kristus, dan tidak ada orang lain.

Tidurlah sekarang, Benjamin, Shalom

Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?http-surattuhan.malang3000.com-anti-kristus-diungkapkan-470,471

0 komentar:

Posting Komentar