Kamis, 17 Januari 2013

Hari apaan ini !!!

Penulis : Adrian Rahmanda Heru Putra
Tanggal : 17 Januari 2013

zzzz,paginya sih dibangunin Tuhan jam 3..dan creennggg !!! berhasil deh untuk melakukan saat teduh walau hanya berdoa dan membaca alkitab.Heheehe seneng banget sih karena baru pertama kali ini WOW !!!
Tapi hal yang tidak diinginkan terjadi,disekolah saya bertengkar dengan teman dekat saya sendiri (KEREN KAN AHAAH) saya sudah melanggar hukum kasih yang berbunyi "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri" oh no :( .....setelah pulang sekolah saya segera berdoa dan meminta pengampunan pada Tuhan.Saya juga mengampuni teman dekat saya yang sempat saya ajak bertengkar.kan kata Tuhan jika engkau bisa mengampuni dosa sesamamu,maka Bapa juga bisa mengampuni dosamu :D .. -Eit tapi bukanya berbuat dosa terus2 an lo ya,cukup skali ini aja)
Udah deh lega diampuni Tuhan.Dan masalah yang kedua,anda tahu tidak sebenarnya saya juga buka bisinis di Facebook.Saya jualan berbagai perlengkapan game.Tapi saya sadar,saya juga pernah dengar 1 ayat bahwa Yesus mengobrak - ngabrik orang - orang yang jualan di bait Allah.Nah saya tersinggung juga dengan ayat ini,kan tubuh kita ini juga bait roh Allah (lupa dah roma berapa gitu) masa malah saya buat jualan ? nah pas denger ayat itu saya langsung takut dan berpindah dari jualan saya.Saya STOP !!!
Tapi tadi,barusan sebelum saya nulis entri ini,eitttt ada yang beli !!! kebetulan juga sih saya lagi butuh pulsa,,,yaudah saya layani tapi dengan rasa was-was...waduh kalau Tuhan marah gimana nih  !!! tapi orangnya emang minat beli nih...yaudah deh layani aja,eitt udah deh transaksi selesai,setelah itu saya takut juga kalau Tuhan marah,dan saya juga tidak tahu berjualan seperti itu dosa atau tidak...dalam hati saya berkata "Tuhan jangan marah pada saya dong,lagian saya jualan gini juga biar hemat pulsa" saya belum mendapat jawaban dari Tuhan,yaudah deh nanti malam berdoa lagi,udah deh setelah mengalami peristiwa itu saya nulis entri ini hehe :D

udah dulu ya,nanti malem saya buat lagi entri nya,,hehehe Tuhan memberkati saudara selamanya :)

0 komentar:

Posting Komentar