Rabu, 16 Januari 2013

My Story 1

Penulis : Adrian Rahmanda Heru Putra
Tanggal : 16 Januari 2013

Sejak gw kecil,gw ga pernah mikirin yang namanya agama ( maklum sih masih kecil :D) sampai kira2 kelas 6 SD lah (kalo ga salah sih) gw mulai mengenal dan ingin mencari kebenaran tentang Yesus.Gw selalu searching di google,cari2 tentang kesaksian yang bisa menyadarkan saya akan kasih Kristus yang begitu besar bagi kita semua.Suatu kali,saya melihat video kesaksian,saya menangis karena ternyata kasih Kristus itu emang luar biasa bagi kita.Setelah itu gw bertobat dari kehidupan kekanak - kanakan meloncat ke kehidupan yang lebih dewasa sedikit lah :D
belum cukup disitu,gw punya kebiasaan buruk,dan kebiasaan buruk itu nggak bisa saya tahan,jadi saya sering melakukan kebiasaan buruk saya walaupun saya sudah berjanji bertobat.Hari demi hari terlewati,kehidupan saya semakin memburuk,sekitar kelas 7 ( kelas 1 smp ) saya hampir tidak menjalankan atau tidak memancarkan pribadi Kristus,saya benar - benar bosan hidup.Soalnya walaupun saya bertoba masih ada saja kebiasaan buruk saya,hingga suatu saat,khususnya sampai sekarang 16 Januari,ini memungkinkan perubahan rohani yang besar pada roh saya.Walaupn skrng masih kelas 2 smp,tapi saya udah berusaha mencari Yesus,walaupun saya masih sering melakukan kebiasaan buruk itu,saya tetap tidak henti2nya bertoba karena memang waktunya sudah dekat.Ia akan datang menjemput mempelaiNya.
Nah suati hari di bulan januari 2013 ini,tepatnya di tanggal sebelum 16 Januari :D saya menemukan sebuah blog ,dimana semua admin blog ini adalah tim doa.Dan banyak peristiwa menarik yang mereka alami

Ingin tau kelanjutanya ? Next entri >>>>

0 komentar:

Posting Komentar