Kamis, 31 Januari 2013

Dream

Penulis : Adrian

1 Februari 2013

Kemarin malam,saya bermimpi yang sangat aneh.Di dalam mimpi ini saya menjadi diri saya sendiri(bukan pihak ketiga).Di mimpi saya,saat itu saya sedang berada di ruang keluarga/ruang TV.Nah pada saat itu nggak tau gimana ceritanya,tau - tau saya lagi megang orang yang kesurupan di ruang TV saya.Orang ini seperti kakak saya,tapi sepertinya juga bukan,soalnya pada mimpi itu saya juga kepikiran buat sms kakak saya karena ada yang kesurupan.Dan ketika saya memegang orang tersebut,dia membawa gunting,dan berusaha keras untuk menggunting bagian dahi saya,tetapi terus saya pegang dengan kuat.Dia tampak marah,tapi setelah saya pegang kencang ,dia nggak bisa gunting saya dia langsung sedikit tersenyum,setelah tampak marah lagi,dia mulai berusaha menggunting saya kembali.Setelah tanganya berhasil saya peluntir,saya berhasil mengambil gunting tersebut,dan anehnya orang itu langsung tertawa.Saya sungguh tidak mengerti apa arti mimpi itu.Dan akhirnya mimpi itu selesai dan saya juga masih ada mimpi setelah itu,tapi saya lupa.hingga akhirnya jam 3 pagi saya dibangunkan Tuhan sesuai permintaan saya sebelum tidur.Sesuai dengan pengetahuan saya,saya tafsirkan mimpi tersebut sebagai berikut.

1.Setan yang merasuki orang itu,mungkin setan itu telah lama mengincar saya.Dia ingin memiliki saya namun tidak bisa.Dan dia marah lalu memakai orang lain untuk dirasuki dan untuk menyakiti saya.Tapi saya menang melawan hal itu.Mungkin selama ini saya tidak menyadari bahwa ada setan yang mengincar saya,jadi Tuhan memberi penglihatan melalui mimpi kepada saya.
Tapi mimpi ini juga tidak begitu jelas,jadi saya juga cukup sulit untuk menjelaskan kejadianya.Dan tafsiran saya mengenai mimpi ini belum tentu benar,karena hanya Tuhan Yesus yang tahu maksud akan mimpi ini.

Tuhan Memberkati.

0 komentar:

Posting Komentar