Kamis, 17 Januari 2013

Cukup Sulit Sih :/

Penulis : Adrian

18 Januari 2013

hmm,cukup sulih sih bro untuk mendengar suara Tuhan.Gw udah coba berkali - kali tp tetep juga blm bisa.Kata yang pasti dan selalu saya katakan pada Tuhan adalah "Tuhan bolehkah kita mengobrol?"
trus gw coba diem beberapa saat,dan sambil konsentrasi agar tidak terlewatkan jika suaraNya muncul,sekaligus untuk membedakan ke 3 suara,yaitu suara hati , suara Tuhan,dan suara Si Jahat
Di entri sebelumnya udah pernah gw tulis kan perbedaanya ? nah tapi cukup sulit,kebanyakan yang datang dan saya dengar adalah suara hati sendiri,dan juga pernah gaada suara sama sekali,cukup hening,dan membuat saya bosan,sehingga saya membuka mata dan berharap,bahwa lain waktu saya harus tetap berusaha.aduhhh saya sebenernya udah ga sabar buat ngedengerin suaraNya.Tapi jika kita mencariNya dengan sepenuh hati,kita bisa kok menemukan,karena Allah tidak berada jauh di tempat yang murka,tetapi Ia adalah kasih yang sempurna.Juga saya mau terus berusaha melatih kepekaan saya.Karena Tuhan yang mengerjakan di dalam kita kemauan itu.bingung nih nulis apa lagi....hhehe kok isi entri blognya malah curhatan gw semua ya ? hehehe gpp ya ? siapa tahu berguna dan dapat memotivasi anda.

Tuhan Yesus memberkati ,jangan lupa berdoa dan bertobatlah setiap saat :)

Eiiitt,ada ralat grup,sekarang ayat Alkitab harian tidak dibuat entri tapi lihat di samping kanan urutan setelah entri populer,nah disitu ada tulisan "Ayat Alkitab Harian" langsung ada deh hari + ayatnya

Thanks for your attention :)

0 komentar:

Posting Komentar