Rabu, 16 Januari 2013

Undang-Undang Yang akan Memungkinkan Obama Menjadi Presiden untuk Ketiga Kalinya (Mimpi / Penglihatan dari Shanon)


Di dalam suatu artikel berita baru-baru ini menyebutkan, bahwa Jose Serrano akan mengajukan pengesahan Undang-Undang (berdasarkan Amandemen ke-22) yang nantinya akan memperbolehkan Presiden Amerika terpilih untuk ketiga kalinya. Sebenarnya ini bukan hal baru, dan berdasarkan laporan yang dimuat berita, bahkan sebelum-sebelumnya sempat ada pengajuan untuk pengesahan jabatan kepresidenan untuk ke-empat kalinya dan juga sebelum Ronald Reagen menjabat sebagai presiden, beliau sempat mendukung Amandemen ke-22 ini namun berubah pikiran setelah ia menjabat sebagai Presiden untuk yang kedua kalinya. Dan apabila hal ini terjadi, mungkinkah Obama akan terpilih untuk ketiga kalinya? Bahkan dalam artikel yang dibaca oleh Shannon, menyebutkan bahwa, Obama cukup berkesan di mata masyarakat Amerika dan setiap pendukungnya jelas mengatakan bahwa Obama adalah orang yang tepat untuk menjabat sebagai Presiden untuk ketiga kalinya dan kemungkinan, barangsiapa yang menolak pengesahan Undang-Undang tersebut akan disebut rasis, hingga kemungkinan terjadinya kerusuhan apabila tidak disahkan.

Menurut Shannon, berdasarkan penglihatan ataupun mimpi yang diberikan Tuhan kepadanya. Serta nubuatan yang ada di dalam alkitab...jawaban-nya adalah ya. Obama sempat disebut-sebut sebagai ''sang penyelamat'', ''mesias, bahkan ''yesus'' dan bahkan nantinya bisa memimpin ''New World order'' (Satu pemerintahan di dunia). Seperti yang kita ketahui, apa yang ada di dalam alkitab sekarang sedang digenapi dengan langkah yang cepat dan juga Roh Kudus sudah menyampaikan banyak kepada mempelai-NYA. Di dalam kitab Daniel, dia disebut sebagai ''tanduk yang kecil'', yang akan memerintah dan memimpin seluruh dunia:

Daniel 7 :7-8 Kemudian aku melihat dalam penglihatan malam itu, tampak seekor binatang yang keempat, yang menakutkan dan mendahsyatkan, dan ia sangat kuat. Ia bergigi besar dari besi; ia melahap dan meremukkan, dan sisanya diinjak-injaknya dengan kakinya; ia berbeda dengan segala binatang yang terdahulu; lagipula ia bertanduk sepuluh. Sementara aku memperhatikan tanduk-tanduk itu, tampak tumbuh di antaranya suatu tanduk lain yang kecil, sehingga tiga dari tanduk-tanduk yang dahulu itu tercabut; dan pada tanduk itu tampak ada mata seperti mata manusia dan mulut yang menyombong.
Di dalam alkitab versi King James (KJV) dikatakan: in this horn were eyes like the eyes of man, and a mouth speaking great thingsSeperti yang sudah kita ketahui, Presiden Amerika, Obama:

ada mata seperti mata manusia(eyes like the eyes of man) dan mulut yang menyombong( mouth speaking great things)Ia bahkan menyatakan dirinya sebagai ''yesus kristus'', dan Shannon mengatakan bahwa tidak ada Presiden di Amerika Serikat dalam sejarah yang mendapatkan begitu banyak sorotan seperti ini. Kembali, pertanyaan-nya adalah, apakah ia bisa terpilih kembali untuk ketiga kalinya? Dan menurut pendapat Shannon, berdasarkan apa yang sudah diperlihatkan Roh Kudus kepadanya melalui penglihatan ataupun mimpi, Obama ialah Presiden Amerika yang terakhir, dia adalah diktator yang terakhir. 

Dia akan datang untuk mengubah hukum dan aturan-aturan yang ada, dan itulah apa yang sedang ia lakukan sekarang. Bukalah mata saudara-saudara! Lepaskan penutup mata, keluarkan kepala kalian dari tibunan pasir. Tuhan sedang dalam perjalanan untuk menjemput mempelai-NYA. Dan ketika ia mengangkat keluar mempelaiNYA, Mesias palsu akan terang-terangan keluar ke khalayak umum, dan akan memerintah dengan tangan besi. Hari-hari yang gelap akan tiba. Jadi jangan bertanya lagi apakah ia akan terpilih lagi sebagai Presiden. Shannon baru saja membaca suatu artikel yang meyakinkan agar Obama terpilih untuk ketiga kalinya. Lalu apalagi yang ingin kita lihat dan ketahui? Bukti-bukti sudah ada, segeralah terima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita dan benar di hadapanNYA serta bertobatlah dari setiap dosa yang sudah dilakukan. Kegelapan sudah ada di sini, di antara negara-negara yang jahat dan dunia yang jahat ini. Manusia durhaka(2 Tes 2:3) ada di sini. Marilah kita hidup benar di hadapan Tuhan, terus berdoa agar kita layak untuk diangkat(Rapture) dan diselamatkan dari hari Tuhan yang dahsyat itu.

Tuhan Yesus memberkati saudara semua.

0 komentar:

Posting Komentar