Kamis, 17 Januari 2013

MEREKA MEMILIKI TRANSPORTASI UFO

Halo, selamat datang! Pada 14 Januari 2013 malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nabi Benjamin Cousijnsen, aku Arodai, malaikat utusan Tuhan. Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu,

Benjamin, malaikat yang jatuh lebih unggul luar bumi sangat maju malaikat jahat teknologi.
Penampilan mereka dilihat seperti malaikat terang yang cantik .
Malaikat-malaikat palsu mendominasi linguistik dan sangat berbakat dalam bahasa Inggris yang sempurna, Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia, Belanda, Indonesia, Cina dan banyak bahasa lainnya.
Mereka memiliki transportasi yang luar biasa UFO. Mereka juga mencoba untuk mempersamakan pengetahuan mereka dengan Yang Mahakuasa .

Juga, ada pertemuan kontemporer dengan Obama Antikristus.
Keterlibatan dengan bumi sangat besar! Obama juga menggunakan telepati dengan para malaikat yang jatuh dari setan.

Benjamin, antara Mars dan Jupiter ada sebuah planet di mana banyak malaikat yang jatuh berada.
Dan di laut meksiko adalah basis transportasi untuk UFO.
Pemerintah diam tentang malaikat yang jatuh!
Antikristus dan Paus dan brotherhood muslim sudah mengadakan hubungan dan rencana telah dibuat dan ditandatangani. Ia ingin para malaikat yang jatuh mengungkapkan dan menunjukkan diri mereka sendiri! Hal ini sudah dilakukan.

Efesus 6, ayat 12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Banyak orang Kristen sering lupa untuk meminta perlindungan.
bacalah ayat-ayat: Roma 13, ayat 12 Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!
Yesaya 54, ayat 17 Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau tidak akan berhasil, dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan, akan engkau buktikan salah. Inilah yang menjadi bagian hamba-hamba TUHAN dan kebenaran yang mereka terima dari pada-Ku, demikianlah firman TUHAN
Efesus 6, ayat 11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis
Malaikat utusan Allah berbicara lebih lanjut, Sesungguhnya,

2 Samuel 22, ayat 31 Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda TUHAN itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya

Benjamin, beberapa orang Kristen ingin Tuhan melakukan segalanya untuk mereka, tanpa melakukan sesuatu.
Mereka seperti bayi yang memiliki cara mereka sendiri tetapi dengan cara mengambang. Bangunlah yang di sana! Tuhan sangat kudus! Tuhan ingin engkau di sana berjuang. Perkenakanlah baju besi Allah, lindungi dirimu, tentara Kristen, di bawah Darah Yesus Kristus, dan mengalahkan ini bunglon. Ayo, berdirilah, hancurkan kepalanya dalam nama Mahakuasa Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Ada banyak yang mengabaikan Roh Kudus , dan terus mengeluh, mengapa Tuhan tidak menolong mereka!

Ayub 5, ayat 8 dan 9 Tetapi aku, tentu aku akan mencari Allah, dan kepada Allah aku akan mengadukan perkaraku. Ia melakukan perbuatan-perbuatan yang besar dan yang tak terduga, serta keajaiban-keajaiban yang tak terbilang banyaknya

Malaikat utusan Allah melanjutkan pembicaraannya, sesungguhnya, berdirilah dalam kekuatan-Nya, dan bersyukur kepadaNya, karena semua penghormatan dan penyembahan ! Amin.

Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom! kata malaikat utusan Allah, dan menghilang.

SHALOM! Tuhan memberkati

Sumber : http://surattuhan.malang3000.com/?http-surattuhan.malang3000.com-mereka-memiliki-transportasi-ufo-468,469

0 komentar:

Posting Komentar