Jumat, 18 Januari 2013

Tuhan Sang Penenang

Penulis : Adrian

18 Januari 2013

JC is very amazing,!!!!Nih ceritanya :
Dari dulu,gatau kapan asalmulanya,dada gw yang sebelah kiri sering sakit,nah tadi sekitar setengah jam yang lalu gitu dh,sakit lagi,nah terngiang dalam pikiran gw,"jangan-jangan gw kena sakit jantung lagi" dan saat itu juga Ketakutan yang luar biasa sangat menghantui saya,saya langsung turun,mencari tante saya agar saya bisa tenang ada yang nemenin,nah terbesit juga,trus kalo misalnya JC datengnya masih lama lagi gimana ? nah perasaan ini juga menghantui gw,tapi ternyata,JC memberi bisikan dalam pikiran saya ! nih isi bisikan yang mungkin masih saya ingat :
-Nak,bukankah besok tanggal 21 obama akan dilantik lagi ? itulah awal mula tanda - tanda kedatanganKu.Jadi janganlah khawatir,Aku datang sebentar lagi,Aku masih dalam perjalanan menjemput anak-anakKu,....-Disaat ini hati saya mulai terasa sangat tenang-.....Lanjut Ia : "dan jika misalnya kedatanganKu masih lama,dan engkau terkena penyakit,bukankah itu sesuai kehendakKu dan sesuai pengetahuanKu ? lagian kematian adalah keberuntungan bagimu.Tenanglah"

Begitulah singkatnya kata2 yang terbesit dalam pikiran saya,jujur saya takut mati sih wkwkwk,,,tapi setelah dipikir-pikir..Nah kalo misalnya aku sakit jantung trus mati,gpp deh,lagian aku bisa bertemu Tuhan Yesus,dan tinggal di tempat yang sangat indah dan abadi,trus aku juga mendapat tubuh baru kualitas Surgawi,yang anti penyakit,aku juga bisa melakukan apa aja dengan Yesus setelah aku mati nanti,dan saya juga pernah baca seseorang yang bisa berkomunikasi dengan Tuhan juga meminta pada Tuhan supaya ia cepat dipanggil Tuhan pulang ke rumah Bapa,karena dia sudah penat menjalani perkerjaannya di dunia ini.Nah dari peristiwa ini saya jadi tahu bahwa kematian tidaklah hal yang menakutkan,tapi sangat menyenangkan,karena kita akan tinggal di Rumah Bapa yang kekal dan sangat-sangat-sangatttttt indah !!! :D
aku nggak perlu khawatir akan segala peristiwa buruk maupun normal yang terjadi dalam hidup saya,bahkan saya juga ingin segera pulang ke Rumah Bapa dengan tenang,karena dunia ini sangatlah kejamm !!!!
itulah pengalaman saya sore tadi,sekilah bercerita semoga menjadi berkat :D

Amin Thankss...Tuhan memberkati saudara sekalian :D

Ingat,hidup adalah untuk Yesus,dan mati adalah keberuntungan !

0 komentar:

Posting Komentar