Kamis, 17 Januari 2013

Terus Berusaha

Penulis : Adrian RHP
Tanggal : 18 Januari 2013

Satu-satunya kebiasaan dan bahkan dosa yang susah untuk saya hindarkan adalah = MENCONTEK + MENJAILI TEMAN.Cukup sulit bagi yang sudah terbiasa begitu.Sewaktu ulangnan IPS tadi,wew,ketinggalan soal mulu,terpaksa nyontek ke temen belakang.Dengan hati yang berdebat sih sebenernya dalam hati berkata "nyontek ga ya,nyontk ga ya" tapi akhirnya ttp gw lakuin -_-.Padahal gw udah tahu kalau itu sebenernya dosa,dan bahkan sama seperti dosa mencuri.Gw juga udah berusaha sih untuk ga nyontek,tapi sama aja tetep gw lakuin >_<
Dan ini dia,MENJAILI TEMAN....zzzz...apalagi kalo temen gw bikin emosi,mati dah tuh orangg!!!
wew kagak2,cuman bercanda :D
yah gitu lah,saya punya tingkat emosi yang cukup tinggi,dan kalau udah marah yaudah deh sampai tenaga abis,juga kalau abis bertengkar,sampai susah nafas,dan sulit untuk menenangkan diri.Itu sih sifatku terbuka bagi kalian,Bagaimanapun,saya tidak pernah lupa akan Tuhan,lagian di dalam Dia,kedua diatas itu sangatlah perkara mudah untuk dihindari,teringat satu ayat ,Filipi 4:13 ~ "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku"
Ayat yang membikin lega,Huft -_-
Gw juga berdoa sih supaya diampuni sama Tuhan Yesus,tapi juga bukan cuman berdoa,karena iman tanpa perbuatan,pada hakekatnya mati,Jadi gw TERUS BERUSAHA buat enggak ngelakuin itu2 mulu,gw coba ngelakuin hal baru di dalam Yesus.Karena di dalam Yesus sama sekali tidak ada yang mustahil

Tuhan memberkati kalian semua ^_^

0 komentar:

Posting Komentar