Rabu, 20 Februari 2013

Very Soon !

Penulis : Adrian

              Kali ini,saya akan menceritakan dan mungkin bisa menjadi peringatan bagi kita untuk segera berserah kepada Yesus ,Haleluya !

              Akhir - akhir ini,banyak sudah nubuat yang tergenapi dari kitab wahyu,mulai dari perang-perang,gemuruh,kerusuhan,dan sebagainya.Salah satu tanda yang paling menonjol adalah perang.Banyak sekarang berita - berita di TV yang menyiarkan tentang perang (kebanyakan di daerah timur tengah).Begitu juga dengan meteor yang jatuh di Rusia beberapa hari lalu,tahukah anda ? bahwa satu minggu sebelum peristiwa itu,Tuhan telah berkata kepada salah satu hambaNya bahwa "sesaat sebelum pengangkatan akan ada suatu ledakan" dan nubuat itupun tergenapi.Dan tahukah anda ? saya pernah membaca sebuah kesaksian di suatu blog,bahwa Tuhan berkata kepada hambaNya kalau Tuhan Yesus itu turun dari kereta kudaNya untuk memperlambat waktu kedatanganNya ! dikarenakan banyak yang belum siap ! dan jikalau Tuhan tidak turun dari kereta kudaNya,Ia sudah datang tahun 2011 !

                 Ada juga seorang yang taat akan Tuhan,setiap jam 1 pagi dan jam 3 pagi,dia selalu berdoa.Nah pada tanggal 9 januari 2013 lampau,ia berdoa dan mendengar suara dengung yang sangat audible sebanyak 5 kali.Lalu ia datang kepada temanya di Bandung,dan dia bertanya kepada temanya.Lalu apakah jawaban temanya ? ya benar,itu adalah sangkakala ! sudah 5 kali ditiup,tinggal menunggu 2 kali lagi,dan Tuhan akan datang ! waktu yang sungguh sangat singkat !

                  Saya mohon,kita sama - sama bertobat dan mendoakan semua orang yang kita kenal,bahkan berdoalah untuk dunia ini ! waktunya sungguh dekat dan bahkan sangatlah dekat ! Jika kita mau bertobat sekarang,maka sebentar lagi kita akan menghirup udara yang berbeda ! kita akan menghirup udara yang bercampur dengan Kasih Bapa Yang Kekal !

                   Mari bersama -sama kita berdoa untuk orang-orang terdekat kita,terutama keluarga,lalu dalam pergaulan kita ,terutama untuk teman -teman kita,juga untuk gereja kita,bahkan untuk gereja di seluruh dunia,agar semua siap ! untuk bangsa dan negara semua kita bawa dalam doa ! saat ini tanggal 20 februari 2013 - 26 februari 2013 di Manado sedang ada ritual antikris ! ayo kita berjaga - jaga supaya tidak terserang oleh kuasa mereka.Minta bimbingan dan perlindungan Roh Kudus ! berdoa selalu setiap saat,mereka menyesatkan kita dengan berbagai macam cara,bisa melalui TV,game,fashion,dan bahkan yang lagi trend saat ini !

                    Sungguh ini sangatlah dekat ! datanglah kepada Tuhan,maka Ia akan berurusan dengan dosamu ! bertobatlah dan belajar jujur ! jangan hiraukan penderitaanmu untuk mengikut Yesus ! karena penderitaan itu sungguh sangatlah sebentar,sebentar,dan sangat sebentar !

                        Datanglah kepada Yesus maka Ia akan berurusan dengan dosamu !

0 komentar:

Posting Komentar