Selasa, 12 Februari 2013

Pray Before Sleep

Penulis : Adrian

            Kali ini saya akan sharing tentang pengalaman saya semalam,dan semoga menjadi pelajaran bagi saya dan bagi anda.Semalam sebelum tidur,saya mengalami ketakutan,tidak tahu asalnya dari mana,sampai - sampai saya hanya berani berbaring di tempat tidur saya,mau ke kamar mandi pun tidak berani.Akhirnya saya tertidur dan lupa berdoa.Nah ini nih saya ceritakan akibat yang saya alami karena lupa berdoa.kemarin -kemarin,saya berdoa minta penyertaan Tuhan selama saya tidur,dan akibat saya lupa berdoa,gini ceritanya.
Pertama setelah saya memejamkan mata,saya selalu kaget dan membuka mata lagi,setelah itu tertidur kembali dan merasakan kaget lagi,sampai kedua kali itu.

              Kembali saya tertidur,tanpa diduga terjadi mimpi yang tidak saya inginkan (saya yakin ini bukan dari Tuhan datangnya) mimpi ini terasa nyata sampai - sampai saya takut kalau dimarahi Tuhan.Dan sebelum mimpi itu,saya sempat setengah sadar,turun dari tempat tidur,teriak-teriak manggil tante saya,kemudian tidur di ruang TV kayak orang idiot gitu.Dan masih banyak juga sepertinya mimpi-mimpi buruk yang tidak saya inginkan dan benar-benar nggak enak banget.Saya yakin itu akibat saya nggak berdoa saat mau tidur.Soalnya waktu hari - hari kemarin,saya berdoa juga tidurnya enak - enak aja nyenyak banget.Dan saat ini,benar-benar nggak nyenyak.

               Nah tentang hal ini,juga bisa menjadi pelajaran buat kita semua loh,sebelum tidur kita harus meminta bimbingan dan penyertaan Tuhan terlebih dahulu,semoga aman saat tidur,jangan dikira iblis nyerang kita saat kita sadar saja,Bukan ! iblis bisa nyerang kita juga saat kita tidur,bisa melalui mimpi,atau bahkan dia menganggu kita,So,jangan lupa buat selalu berdoa terlebih dahulu sebelum tidur,yang pertama berdoa supaya kita dilindungi Tuhan saat tidur,kedua meminta untuk penyertaan buat hari besok kita,dan yang lain-lain,kita bisa berdoa syafaat bagi siapapun yang ingin anda doakan.


0 komentar:

Posting Komentar