Minggu, 30 Juni 2013

Yang Tertinggal

Penulis : Adrian

              Semalam,saya bermimpi,bahwa saya menjadi orang yang tertinggal dalam pengangkatan.Kami semua berusaha sembunyi di gedung-gedung,agar tidak terkena siksaan.Tapi setelah itu kami semua keluar dan jalan - jalan.Ternyata semua sudah dikuasai oleh "666" baik dari semua merek minuman dan sebagainya.Bahkan ekonomi.Dalam masa itu,akan banyak ditawarkan kebahagiaan,tapi sebenarnya itu adalah tipuan untuk menjerumuskanmu kedalam maut.Di dalam mimpi saya,saya disuruh menaiki sebuah wahana permainan.Lalu akhir - akhirnya,kami semua dikurung di dalam sebuah kotak.Untung saja ada sebuah lorong,jadi saya langsung melarikan diri.Dan suasana setelah itu,dunia seperti di penuhi dunia permainan.Yang dapat membuat kita bahagia,tapi menghancurkan hubungan kita dengan Allah.Dan mimpi itu selesai,Tuhan memberkati

0 komentar:

Posting Komentar