Jumat, 14 Juni 2013

Melangkah ke Depan Bersama Yesus

PENULIS : ADRIAN

                  Dikesempatan ini,saya akan share kepada anda semua,mengenai pengalaman-pengalaman yang saya alami.Kemarin malam,saya sedang menonton TV sebelum tidur seperti biasanya.Disela waktu-waktu itu,tidak tahu mengapa terlintas masa laluku yang membuat hati ini menjadi nggak enak.Sampai saya berkata "Tuhan,kalau boleh,aku ingin merasakan kesakitan orang-orang yang dulu pernah aku sakiti,aku ingin bertanggung jawab".Saat itu saya sangat takut,dan merasa bersalah.

                   Tetapi dalam hati,ada suara berkata "Iblis hanya tau masa lalu mu.Sehingga ia berusaha untuk mengingatkanmu pada masa lalumu yang buruk,sehingga engkau merasa bersalah dan tidak bisa maju ke depan,tetaplah optimis dan melangkah ke depan bersama Yesus,jangan pandang masa lalu".Saya nggak tahu itu suara hati atau suara siapa,yang saya percaya itu adalah suara dari Tuhan,soalnya mengarah ke kebenaran.

                      Melalui dari hal ini saya belajar untuk tidak mengingat masa lalu lagi dan tidak menyalahkan diri sendiri,tetapi intropeksi diri dan kembali ke dalam kebenaran Kristus.Kita semua harus bangkit,jangan hanya berpangku pada masa lalu,melangkahlah ke depan bersama Yesus,karena Dialah satu-satunya harapan kita bagi orang percaya.

Note : "Lupakan masa lalumu,dan saatnya melangkah ke depan bersama Yesus"

Tuhan Memberkati :)

0 komentar:

Posting Komentar