Rabu, 10 April 2013

Dream : Come To Lord !!!

Penulis : Adrian

             Saya akan mengsharingkan mimpi saya pada hari sabtu kemarin,semoga bermanfaat bagi anda :)
Pada saat itu saya tidur seperti biasa,tidak tahu pukul berapa tepatnya.Saya mengalami mimpi yang baru kali ini saya alami.Saat itu,tante saya bilang kalau ada tamu buat saya (di dalam mimpi).Di dalam hati saya sudah yakin bahwa pasti itu Tuhan Yesus.Dan saya keluar lalu melihat orang ini (ada 2 orang).Yang memakai baju coklat hanya seperti orang biasa,dan yang memakai baju putih itu,sepertinya Tuhan Yesus.Cahaya yang keluar dari mataNya membuat saya ingin menangis karena senang.Tetapi yang saya agak bingung,kenapa cahaya yang keluar hanya dari mataNya dan wajahNya sudah agak kelihatan tua ?(nanti akan saya jelaskan dibawah)Lalu dengan melihat ke arah bawah terus,saya mengampiriNya,dan Ia berkata "hanya dekatlah padaKu nak" lalu mimpi itu selesai.

              Setelah saya tanya kepada teman saya yang mempunyai hikmat pengarti mimpi,saya mendapat arti sebagai berikut :
-Bahwa melalui mimpi itu,saya harus lebih dekat lagi kepada Tuhan,karena Ia yang bilang sendiri.
-Dan kenapa wajah Tuhan tampak tua dan cahaya yang keluar hanya dari mataNya ? bukankah Dia mulia ? Nah disinilah yang pola pemikiran saya salah.Kalau Tuhan ingin menjadi tua,kan itu kehendakNya ? lagipula Dia bisa jadi apapun yang Dia mau,dan itu juga sesuka Dia.Jadi jangan pernah mengategorikan Tuhan itu kayak gimana ya,dia bisa apa aja kok(ini juga menjadi pembelajaran bagi saya).

Dan yang teristimewa dari ini,di dalam mimpi itu adalah pertemuan pertama saya dengan Tuhan Yesus.
Ya mungkin mimpi ini masih sederhana dan mungkin masih mula-mula,tetapi saya yakin,Tuhan tahu kapasitas saya dan kapasitamu,jadi Dia akan melakukan perkara apapun pada dirimu,sesuai kemampuanmu !

GBU ^_^

0 komentar:

Posting Komentar