Rabu, 10 April 2013

NUBUAT DISANA ADA ANCAMAN YANG BESAR WASPADALAH

07-04-2013 NUBUATAN: DENGAR ISRAEL, JANGANLAH TERBAGI, BANGUNLAH, YESHUA HAMASIACH MEMPERINGATKANMU DENGAN SERIUS! BERSIAPLAH, ORANG-ORANG BERIMAN, INI ADALAH SEBUAH PANGGILAN YANG MENDESAK: AKAN ADA SEBUAH ANCAMAN BESAR, WASPADALAH!
Silakan dibagi dan tidak diubah © BC


Tampilan utuh: 

Halo, selamat datang! Nama saya adalah Benjamin Cousijnsen. Pada tanggal April 7, 2013 Saya menerima pesan berikut dari malaikat utusan Tuhan.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, Israel, saya malaikat utusan Allah, Kadesa.

Dengarlah, hai orang Israel, janganlah terbagi, Bangunlah, Yeshua HaMashiach memperingatkanmu dengan serius!
Bersiaplah, yang percaya! Ini adalah panggilan mendesak. Di sana ada sebuah ancaman yang besar, waspadalah! Para malaikat yang jatuh akan datang.

Wahyu 9, ayat 9 dan 10 dan dada mereka sama seperti baju zirah, dan bunyi sayap mereka bagaikan bunyi kereta-kereta yang ditarik banyak kuda, yang sedang lari ke medan peperangan. Dan ekor mereka sama seperti kalajengking dan ada sengatnya, dan di dalam ekor mereka itu terdapat kuasa mereka untuk menyakiti manusia, lima bulan lamanya.

Bersiaplah! Wilayah udara Israel sudah dibebaskan.
Saat ini sedang dipertarungkan untuk kembalinya Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, oleh Gabriel dan Michael tentara tentara dengan banyak malaikat 267614338 prajurit Setia Tuhan. Di sana, di atas Israel sedang dipertarungkan.

sesungguhnya, Israel, Hamas akan berperang!

Wahyu 17, ayat 14 Mereka akan berperang melawan Anak Domba. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena Ia adalah Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja. Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih dan yang setia."

sesungguhnya, Israel, Obama bermain sebuah permainan dan bekerja sama dengan para malaikat yang jatuh, dan telah direncanakan akan ada satu agama di bawah satu otoritas!
Tanpa diduga, anak-anak Tuhan diangkat.

Israel, fokuslah pada Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!
aku pergi sekarang, kata malaikat utusan Allah, Ruacha, Jeshu, Shalom, Israel, Maranatha!
Catatan: Tampilan teks lengkap untuk orang tuli, tuna rungu dan penutur bahasa lain... Gunakan seperti Google Translate dan buku penanda (book mark).
Hakcipta: saudara-saudari yg terkasih, tolong sebarkan pesan ini tanpa membuat perubahan.

WASPADAlah! Obama akan segera memastikan bahwa pesan tersebut akan dihapus dari Internet, oleh karena itu print dan burn/bakar di cd secepat mungkin - Benjamin

NB :
-Ralat juga untuk tentang sangkakala kelima yang pernah saya post,bahwa sebenarnya kalajengkin itu adalah malaikat yang jatuh

0 komentar:

Posting Komentar