Kamis, 29 Agustus 2013

Berjaga - jaga dan Berdoalah

Penulis : Adrian

              Syalom,dikesempatan ini saya akan sharekan mengenai hal yang harus kita lakukan setiap hari,yaitu "BERJAGA - JAGA DAN BERDOALAH" karena hari Tuhan datang seperti pencuri,tidak ada seorangpun yang tau.

               Teman-teman,jujur saya sering takut jika mendengar suara seperti terompet yang keras atau semacamnya,karena saya sering berpikir bahwa itu suara sangkakala dan saya takut jika saya belum siap.Beberapa kali saya sering mendengar suara seperti terompet yang padahal itu suara truk besar.Tapi kuasa Tuhan itu tiada batas.Tuhan pun bisa memakai klakson truk untuk menegur saya.Beberapa kali saya mendengar suara seperti itu,saya takut jika itu pengangkatan,tapi saya hiraukan,lalu hari-hari berikutnya saya tetap seperti biasa saja tidak ada persiapan atau apapun.Lalu tadi siang,waktu saya sedang les,tiba - tiba ada suara seperti terompet keras,jantung langsung deg-deg an,karena suara itu seperti keras dan dekat sekali.Tapi ternyata itu adalah suara mobil tetangga.Saya takut dan dibenak saya muncul kata "berjaga - jaga dan berdoalah".Nah waktu ini,saya baru sadar kalau beberapa kali saya mendengar suara seperti itu,itu tandanya Tuhan sedang menegur saya supaya berjaga - jaga.Lalu saya berpikir "hari Tuhan itu datang seperti pencuri,untung tadi suara mobil,kalau tidak bagaimana dengan saya ?"

                setelah peristiwa ini saya baru sadar bahwa dari dulu Tuhan menegur saya,tapi saya mengabaikan hal itu.Ini mungkin juga bisa menjadi pelajaran buat temen-temen.Supaya berjaga - jaga dan berdoa,karena hari Tuhan datang seperti pencuri,secara tiba - tiba.Bisa saja saat anda disekolah,sedang dikantor,atau dimanapun.So,be prepare :) GBU

0 komentar:

Posting Komentar