Selasa, 23 Juli 2013

Sekilas Mengenai Konsep Allah Tritunggal

Oke semuanya, saya hanya ingin memberitahu singkat aja. Bagi yang masih tidak percaya bahwa Tuhan Allah kita memiliki 3 pribadi (Bapa, Anak dan Roh Kudus) lebih baik bertobat saja, sebelum binasa....(perhatikan baik2 ayat di bawah yang saya kasih huruf BESAR)

◘ Hosea 4:6 Umat-Ku BINASA karena TIDAK MENGENAL Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

◘ Kejadiian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah KITA menjadikan manusia menurut gambar dan rupa KITA, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."

◘ Genesis 1:26 (KJV) And God said, Let US make man in OUR image, after OUR likeness: and let them have dominion over the fish of the sea, and over the fowl of the air, and over the cattle, and over all the earth, and over every creeping thing that creepeth upon the earth.

So, jangan kaget kl di Surga nanti melihat ada Tuhan Yesus, Roh Kudus, adan Allah Bapa yang duduk takhta Kemuliaan yang sangat megah itu. Di satu sisi, Anna Rountree yang dibawa ke surga juga pernah melihat hanya 1 Oknum, namun secara roh dia merasakan ada 3 pribadi di dalamNYA...

Silahkan dibaca dan dipahami baik-baik perumpamaan yang bagus yang diberikan saudara kita Othusitse Mmusi, dari Botswana:

JEHOVAH, YESUS, DAN ROH KUDUS ADALAH SATU. Berbeda pribadi, tapi satu TUHAN. Jika kau menyembah YESUS, kau juga menyembah JEHOVAH, jika kau mengasihi ROH KUDUS, kau juga mengasihi YESUS, jika kau mentaati JEHOVAH, kau juga mentaati ROH KUDUS.

JEHOVAH itu seperti matahari, YESUS adalah sinar terangnya, dan ROH KUDUS adalah energinya...

Itulah betapa mengagumkannya TUHAN kita.

~disampaikan oleh Othusitse Mmusi~

http://surattuhan.malang3000.com/?-sedikit-mengenai-konsep-tuhan-yang-tri-tunggal-878%2C878
 
SUMBER : MICHAEL OCTAVIANUS (FB)

0 komentar:

Posting Komentar