Senin, 18 Maret 2013

Dream : Rapture

Penulis : Adrian

             Kali ini,saya akan mengsharingkan tentang mimpi saya mengenai Rapture yang terjadi pada malam minggu kemarin (16/3/2013).

             Permulaan mimpi ini adalah,saya dengan teman - teman gereja saya sedang berjalan di suatu jalan,dan sampai di ujung jalan,kami semua berhenti.Sesudah itu,di depan saya ada 2 teman gereja saya.Mereka berdua menghitung "123" dan pada hitungan ketiga mereka bilang "RAPTURE" dan yang terangkat hanya 1 teman saya,satunya lagi itu adalah kakak saya tertinggal termasuk saya dan teman yang lain.Lalu satu teman di belakang saya dengan wajah kecewa berkata "Yah kita harus nunggu 1 minggu lagi deh".Lalu kami semua yang tertinggal kembali ke jalan tersebut,dan dibelakang kami sudah ada meja.Lalu kami duduk dan mempelajari lebih lagi Firman Tuhan.

            Sebegitu rupa mimpinya,saya tidak mengetahui arti mimpi itu.Jadi saya tanyakan artinya ke orang yang lebih berpengalaman ,dan ini yang saya dapat :

-"123" mungkin mengingatkan masalah waktu dan tentang bahwa anak - anak Tuhan akan sadar adanya pengangkatan.

-Yang tertinggal itu orang - orang yang ditempatkan Tuhan untuk masa setelah rapture menarik orang - orang lain yang masih mungkin diselamatkan.

Dan sepertinya hal itu ada di kitab Wahyu.Dan kita tahu bahwa sudah banyak anak - anak Tuhan yang diberi mimpi seperti ini,tandanya bahwa sudah dekat waktunya.Marilah kita berserah kepada Tuhan Yesus 100% hidup kita.Jangan setengah - setengah,karena Dia tau yang terbaik buat kita.Amin


0 komentar:

Posting Komentar